Thursday, April 4, 2019

Skincare Rutin Malam Hari (Kulit Kombinasi)

Hai Beauties.

Kali ini aku mau share skincare rutin aku di malam hari. Sebelum tidur tuh aku selalu pakai skincare ini. Buat kulit aku yang oily kombinasi sih sejauh ini cocok. But kamu yang punya kulit kombinasi juga maybe cocok. Maybe loh ya hehe.  So kalau kalian penasaran baca sampai abis ya hehe. Oiya sebelumnya aku mau ngucapin banyak terima kasih atas 40rb pengunjung blog aku semoga aku tetap bisa setia ngeblog walaupun sibuk hehe.

Okey langsung saja ini dia skincare nya dan urutan pakainya 👇



1. Facial Wash Garnier Pure Active Anti Acne Scrub

Maaf guys aku lupa fotoin soalnya ada di kamar mandi hihi. Pokoknya setelah selesai beraktivitas aku pakai cuci muka dari garnier ini. Packagingnya warna biru gitu. Terus dia juga ada scrubnya tapi soft banget kok jadi aman lah buat kulit kek aku.

2. Pond's Clear Solution (Warna Hijau)

Setelah aku cuci muka pakai garnier, aku pakai toner dari pond's ini. Dia sama sih kek cuci mukaku garnier di atas mengandung salycid acid yang cucok buat kalian yang gampang jerawatan. Aku udah repurchase ini dan berulang kali loh. Cuman agak susah nemuinnya.

3. Laneige Clear C Advanced Effector

Next aku pakai booster dari Laneige yang varian clear c. Aku beli yang share in bottle karena emang harganya bikin misquen wkwkwk. Sebotol fullsize 150 ml aja 400rb an gila. Jaid ya udahlah ya yang penting kan ori. Kata beautu vlogger booster ini tuh gila parah karena mengandung superberry extract gitu. Dan aku percaya sih mukaku lebih cerah permanen pakai ini rutin.

4. Laneige White Dew Skin Refiner

Nah setelah pakai clear c advanced aku pakai ini. Teksturnya kentel cair gimana gitu warnanya putih dan wanginya enak. Habis pakai ini sih aku ngerasa mukaku kek glowing. Btw ini bisa dibilang sejenis toner sih haha.

5. Laneige White Dew Ampoule Essence

Habis tuh aku pakai essence dari Laneige juga yang white dew. Aku juga beli yang travel size lol. Testurnya bening cepet meresap ke kulit dan bangun tidur muka jadi seger cerah gitu sukak deh pokoknya .

6. Laneige Clear-C Peeling Serum

Setelahnya aku pakai serum dari Laneige clear-c juga. Aku suka banget sama wanginya ya sama kek booster tadi. Dan teksturya ya putih kebeningan gitu di pakai di wajah cepat meresap. Terus aku ngerasa sel kulit matiku kek menghilang dengan sendirinya. Wow banget sih emang laneige tuh.

7. Laneige Time Freeze Firming Sleeping Mask

Terakhir aku pakai sleeping mask. Jadi masker yang dipakai tidur. Ini fungsinya buat anti penuaan ya biar garis halus dan kerutan ilang. Ya mencegah lah istilahnya aku suka sih ini sebelumnya aku juga pakai eye creamnya dan mantul banget emang.


Nah iti dia rangkaian skincare aku di malam hari. Sejak saat aku pakai mereka, jerawatku jarang nongol dan muka makin bersih cerah terawat. Terima kasih sudah berkunjung .

Frindship/Sharing:
IG @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment