Sunday, July 7, 2019

[REVIEW] Mixberry Powder Shalicious Suplement Pemutih Malaysia

Hai beauties...
Kali ini aku mau review suplement kesehatan kulit dari Malaysia. Kalian mungkin sudah tahu Shalicious kan? Yang ownernya @Shahasan22 dia cantik putih berhijab dan tajir donk pastinya.

Berawal dari rasa penasaran endingnya aku beli produknya di shopee. Aku beli Mixberry powder aku beli 2 seharga 900 ribu karena 1 nya harganya 450 ribu. Terus aku juga beli C-Shine skincare 1 paket seharga 300 ribuan. Sama aku beli foundation shalicious seharga 150 ribu itupun yang travel size. Tapi aku cuma mau review suplementnya aja yang mixberry powder ini karena bener ada hasilnya di aku setelah minum selama ± 10 bulan.

Kiri sebelum, Kanan sesudah konsumsi 10 bulan


Packaging Mixberry



Komposisi

So far aku suka sama hasilnya yang nggak instan dan butuh kesabaran tapi kek nya ngerasanya aku tuh nggak terlalu ngefek buat muka padahal ekspektasi aku ya ngaruh banget di muka ternyata b aja. Malah emang lebih ngaruh di kulit tubuh.

Langsung aja aku buat kesimpulan (+) & (-) dari produk ini ya beauties.
(+) Ada hasilnya buat kulit tubuh
(+) Halal dan komposisinya juga bagus buat kesehatan

(-) Mahal ya girls wkwk
(-) Nggak terlalu ngaruh di muka
(-) Cepet abis 1 botol buat 1 bulan

Repurchase? Maybe. Aku udah habis botol kedua sih hehe. Okey itu dia review dari aku semoga bermanfaat.

IG @Ristiyanti1197

2 comments:

  1. baru mau repurchase habis botol kedua ?
    tp pemakaian 10 bln udh putih? 1bln/1btl ? ih gak masuk akal

    ReplyDelete
  2. Iya minumnya jarang-jarang soalnya

    ReplyDelete