Saturday, August 4, 2018

[REVIEW] Laneige White Plus Renew Original Cream

Hai Beauties 🤗

Pernah dengar skincare korea yang top buat remaja umur 20 tahunan? Atau barangkali kalian sudah nggak asing sama brand ambassador nya yaitu Song Hye Kyo yang cantiknya alami banget. Kulitnya itu loh glowing bersih gitu suka lihatnya. Btw orang-orang korea kulitnya mulus dan glowing bikin iri deh ya kan? Tapi bukan karena brand ambassador nya aku jadi tertarik pengen nyobain. Tapi karena emang banyak udah review skincare korea yang 1 ini bener-bener bagus banget. Siapakah dia? Dia adalah Laneige. Banyak sekali varian dari Laneige ini aku sampai bingung mau beli yang mana. Untuk pertama kalinya sih aku nyobain produk dari korea buat kulit. So karena aku penasaran sebagus apasih Laneige itu.

Jadi produk pertama yang aku pakai adalah Laneige White Plus Renew Original Cream. Untuk pertama aku nyobain yang mini size dulu donk ya siapa tahu nggak cocok. Ini dia tampilan depan dan belakang dari Laneige White Plus ini 👇

Tampilan Depan

Tampilan Belakang

Komposisinya daun kamelia sama ekstrak ragi. Itu yang tertulis di depan packaging-nya, untuk yang belakang aku gatau sama sekali huruf hangul kek gitu 😂
So yaaaaaa apakah aku bakal repurchase dan tetap pakai Laneige nggak ya? 

(+) Wanginya enak nggak menyengat
(+) Bikin kulit glowing bersih
(+) Cocok buat kulit aku yang berminyak kombinasi

(-) Mahal guys ya you know lah searching sendiri ya :v
(-) Nggak recommended buat yang umurnya di bawah 20 tahun gatau kenapa

So far aku suka sama produk laneige ini. Jatuh cinta gitu, dia bikin muka halus gitu jadi kek memperbaiki tekstur kulit kita. REPURCHASE? YESS!!
Aku masih punya produk laneige yang lain, jadi tunggu aja ya post selanjutnya tentang Laneige. See you guys 😘

Sharing/Friendship 👇
IG : @Ristiyanti1197


No comments:

Post a Comment