Monday, June 25, 2018

[REVIEW] Verille Acne Gel Obat Jerawat Aktif

Hai Beauties 🙆
Minal Aidzin Wal Faidzin Ya~
Risty mohon maaf jika selama menulis masih banyak kekurangannya. Terima kasih banyak atas apresiasinya ya guys. Alhamdulillah udah ada 31 ribu pembaca di blog aku. Tapi jujur aku ngga pasang iklan, karena aku belum paham lol 😂
Yang aku pikirkan itu yang penting tulisanku bisa bermanfaat buat kalian dan bisa membantu permasalahan yang mungkin saja sama dengan yang aku alami.
Sharing is caring and true~
Jangan lupa follow Instagram aku ya, kalau mau di follback dm aja wkwkwk

Okay guys kali ini aku mau review acne gel yang lagi aku suka. Waktu itu aku mau beli Mediklin yang disarankan kak Nanda Arsynta tapi di apotik dekat rumah aku pas kosong. Adanya Verille Acne Gel. Ya udah aku beli aja cuman Rp. 15.500 murah banget kan.
Klaimnya sih untuk merawat kulit berjerawat dan menyejukkan kulit yang lagi jerawat.
Packaging dan teksturnya kaya gini nih guys 👇

 Packaging Dan Tekstur Verille Acne Gel

Jadi tekstur nya itu bener-bener gel dan enak banget dipakai ke kulit yang berjerawat. Langsung nyes gitu menenangkan banget. Nah di bawah ini adalah foto pipi aku yang lagi punya jerawat. Sebelah kiri pas malem hari aku olesin Verille. Jerawatnya masih kaya merah gede tapi ga ada isinya. Nah foto yang kanan itu pagi hari setelah aku bangun tidur. Kelihatan kan isinya dah mateng. Jadi aku pakai Verille ini emang bawa pengaruh buat jerawat aku. Di aku sih cocok-cocok aja.

Kiri Before Kanan After
So (+) dan (-) dari produk ini adalah 👇

(+) Ampuh buat jerawat
(+) Harga murah hanya Rp 15.500
(+) Tekstur gel membuat sejuk kulit

(-) Nothing

Repurchase? YES!!!!!!!!!

Nah itu dia guys review dari aku semoga bermanfaat. See You 😘

Sharing/Friendship 👇
Ig : @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment