Sunday, January 29, 2017

[REVIEW] GLUTA DRINK RASA COKLAT


Halo Beauties 😊

Kali ini aku mau review minuman enak yang halal, ber- BPOM dan nama perusahaannya jelas. Yaitu GLUTA DRINK (RASA COKLAT). Ini nih penampakannya πŸ‘‡


Menarik yah packagingnya, lucu unyu gimana gitu..hehe..
Udah banyak nih review dari para beauties termasuk di treat female daily.
Kandungan dari gluta drink ini antara lain : Glutathione, Vitamin C dan Collagen
Fungsinya banyak banget beauties, yang aku ingat pokoknya bisa mencerahkan, mengenyalkan, menghaluskan dll.

Pas lihat di online store, kok kayaknya besar packagingnya ternyata pas udah sampe di tangan aku. Nggak besar juga ukurannya, malah terbilang mini kira-kira seukuran teko kecil itu loh. Soal rasa enak sih, kaya rasa susu tapi susu gimana gitu. Bukan susu kaleng biasa itu, pokoknya rasanya beda dari yang lain deh. Satu kaleng cuma 50.000



Satu kaleng bisa dibuat 12 kali minum. Lumayan ekonomis kan? Selain itu aman di konsumsi udah jelas perusahaannya.
Soal hasil setelah aku minum satu kaleng gluta drink ini rasanya :
1. Kulit lebih halus
2. Kulit nggak kusam lagi

Kalo kekurangannya sih nggak ada. Cuma untuk memutihkan wajahnya kayaknya butuh waktu lama kali ya, dan kalo rasanya enak kaya susu box gitu pasti aku suka banget 😁

REPURCHASE? MAYBE YES πŸ™†

Makasih sudah berkunjung 😘

sharing/friendshipπŸ‘‡
IG : @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment