Sunday, January 1, 2017

[REVIEW] SHELIKEPINK GLUTA (GLUTA OVER WHITE)

Hai Beauties πŸ™Œ

Aku mau review suplement pemutih impor dari Thailand yang sudah ber-FDA ya. Dan sudah di tester oleh owner Kak Aulia, instagramnya Shelikepink_ID (kepoin aja ya) followersnya 106K. Ini aku punya fotonya kak Aulia owner yang super kinclong..hehe..

Kak Aulia (Owner Shelikepink) 

Aku beli ini karena temenku pakai ini udah bersih dan putih kulitnya. Sebenarnya ada yang pro kontra sama suplement dari Thailand seperti gluta pancea, lapunzel, august, gluta over white dll. Aku baca di female daily pun juga banyak yang kontra. Tapi gatau juga sih harus ikut pro apa kontra, lihat kandungan gluta shelikepink ini simple cuma ada 5 aku lupa tapi. Aku beranikan untuk coba deh. Aku beli pas ada promo beli 2 gratis 1. Harganya 1pcs sih 250rb lumayan mehong kan ya..hehe..
Gluta ini berfungsi mendetoksifikasi racun dan membuangnya. Sehingga itu yang bikin kulit makin bersih dan cerah. Untuk hasil sih tergantung orang masing-masing ya 😁

Aku lupa kandungannya apa aja, soalnya udah aku buang wadahnya. Yang aku ingat pokoknya ada kandungan L - Glutathione 250 mg dll. Packagingnya unyu pink-pink ada gambar kartun cewek gitu. Di box tertulis bahasa thailand yang aku gak paham. Dan ada ilustrasi wajah yang dulu item jerawatan setelah 14 hari jadi putih bersih.

Ini nih penampakan box nya. Kapsulnya warna coklat bau soft gak amis beauties.
Dalam 1 box ada 3 strip kapsul, masing-masing 1 strip ada l0 kapsul. Jadi 1 box ada 30 kapsul.



Aku lupa mau fotoin belakangnya 😁

So far aku punya foto yang aku pakai selama 16 hari. Di aku lumayan lama hasilnya, sepertinya memang harus lebih banyak lagi. Atau nyobain yang lain. Dulu aku pernah pakai gluta lapunzel tapi gak ada hasilnya. Sekarang pakai shelikepink lumayan nih.

Ingat ya guys, hasil dari kita belum tentu sama. Bisa jadi cocok di aku gak cocok di kamu. Atau cepet di aku tapi lama di kamu ya.
REPURCHASE? MAYBE NO (mehong euyy) hahaha


Oke, segitu review aku. Makasih sudah membaca ☺


Sharing/FriendshipπŸ‘‡
IG : @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment