Sunday, February 17, 2019

[REVIEW] Everwhite Hi Collagen Drink Suplemen Pemutih

Hai beauties

Sekarang aku mau ngereview  suplemen tapi bentuknya serbuk. Langsung aja kita lihat ini dia penampakannya πŸ‘‡


Packaging



Isinya Sachet


Kanan hasil ± 2 Minggu pemakaian



Langsung aja no basa-basi ya aku bener-bener buru cepet ini nulisnya lol πŸ˜‚
So btw aku suka sih sama rasanya asem manis gitu, warnanya juga kek anggur gitu ungu pink gitu. Terus dia klaimnya bisa mencerahkan kulit dari dalam. Well sebenernya pas aku nyobain gluta-gluta lainnya selalu ada hasil sih walaupun nggak terlalu wow hasilnya. Dan ini juga hasilnya kalian bisa lihat kan di picture atas.
Bener-bener ada hasilnya dan itu baru pemakaian 1 box. Aku suka sih sama hasilnya lumayan kelihatan gitu cuma males minumnya hehe.

(+) Harganya Everwhite ini terjangkau 150 ribuan tapi aku beli pas diskon jadi 115 ribu
(+) Lumayan isinya banyak dan bentuk sachet jadi gampang dibikin
(+) Melancarkan BAB karena mengandung serat fiber
(+) Rasanya enak asam manis bikin nagih biasanya kan gluta tuh ada yang enek gitu
(+) Hasil mencerahkan nyata girls


(-) Males bikinnya soalnya harus diminum sebelum sarapan dan sebelum tidur
(-) Nggak boleh dikasih es batu karena dapat merusak kandungannya
(-) Ada yang palsu juga jadi harus hati-hati dan pastikan belinya di toko resminya ya girls

Nah itu dia review dari everwhite menurut aku.  Semoga membantu kalian yg ingin mencobanya. Salam cantik.

Sharing/Friendship:
Follow IG : @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment