Sunday, August 6, 2017

[REVIEW] WARDAH SUNSCREEN GEL SPF 30

Hai Beauties 🙌

Di Negaraku tercinta Indonesia ini mempunyai iklim tropis yang cocok buat berjemur. Eitss..tapi jangan lupa untuk memakai sunblock/sunscreen untuk perlindungan kulit kita yah gaes. Aku setiap keluar rumah selalu pakai sunscreen dari wardah yang punya SPF 30. Sunscreen itu apa? Dia adalah protektor kulit kita terutama muka dari bahaya sinar matahari, biasanya mengandung SPF atau protektor dari sinar UVA dan UVB. Yang aku pakai ini mempunyai waktu perlindungan 4 - 5 jam. Darimana aku tahu? SPF X 10 Menit ➡ 30 X 10 Menit = 300 Menit (4 - 5 jam).

Ini dia penampakannya gaes, sorry packagingnya udah lama jadi nggak baru ya iyalah ya..hahaha..

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Berikut (+) dan (-) dari produk ini menurut aku 👇
(+) Produk Indonesia Terjamin Halal
(+) SPFnya Cukup Untuk Melindungi
(+) Berbahan Dasar Gel Yang Cocok Untuk Muka Aku Yang Berminyak
(+) Ada Kandungan Aloe Vera (Lidah Buaya)
(+) Harga Terjangkau ± 30 Ribuan
(+) Hemat Banget Karena Isinya Banyak

(-) Pakainya Harus 30 Menit Sebelum Keluar Rumah

Nah itu dia review dari aku gaes, semoga bermanfaat. Nantikan tulisan-tulisan aku yang lain ya. See you next time 😉

Friendship/Sharing 👇
IG : @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment