Friday, December 23, 2016

[REVIEW] LARISSA HONEY BEE VENOM ACNE THERAPY

Hai Beauties πŸ™Œ

Kali ini aku mau review produk skincare yang baru aku pakai pada Oktober 2016. Produk yang aku pakai ini dari Larissa Aesthetic Center. Aku nyobain varian terbarunya Honey Bee Venom Acne Therapy yang aku beli secara online di kontak resminya.

Sebelumnya, aku udah pernah pakai yang varian Green Tea Series. Tapi aku udah stop karena waktu itu masih labil dan masih pengen nyobain yang lain.

Kenapa aku beli honey bee venom? Its true, kulit wajahku lagi berjerawat ringan beserta bekas² yang terkenang di wajahku ini..haha..
Karna ada embel² mengatasi wajah jerawat, kusam dan komedoan kaya aku. Ya udah deh aku beli aja nih sepaket kecuali milk cleansernya karna aku jarang pakai.


NEW SERIES PRODUCTS LARISSA “HONEY BEE VENOM ACNE THERAPY SERIES” .
(Bermanfaat sebagai Anti-Acne,Anti-Inflamasi,Brightening,Anti-Aging)

Ini nih penampakannya, tapi udah habis sih semuanya jadi aku ambil foto dr website resmi larissa 😁

Terdiri dari lima rangkaian produk antara lain :
1. FACIAL CLEANSER
Facial Cleanser with Honey Bee Venom merupakan pembersih wajah yang berguna untuk membantu mengangkat kotoran dan sisa tata rias pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering selain itu berfungsi mengontrol minyak penyebab tumbuhnya jerawat dan mencegah inflamasi serta mengandung vitamin C yang berperan untuk mencerahkan kulit. Cocok untuk kulit normal-berminyak.
Harga : Rp. 28.000,-

πŸ‘‰ Aku gak beli ini guys so NEXT...
2. FACIAL WASH
Facial wash Honey-bee venom , berguna untuk mengangkat kotoran dan sisa tata rias, mencegah inflamasi, mengandung Vit B5 untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab timbulnya jerawat. . Cocok untuk kulit normal-berminyak.
Harga : Rp. 28.000,-

πŸ‘‰ FW ini wanginya enak bgt. Baru kali ini nyobain Facial Wash yang creamy menurut aku. Emang sih gak bikin wajah kering. Tp creamy nya itu loh kayak ga bersih mukanya πŸ˜’ gak rekomend buat kamu yg suka busa, soalnya busanya dikit jadi harus pake banyak deh.

RATING 2/5
3. FACIAL TONER .
Face Tonic Honey bee venom berguna untuk menyegarkan kulit dan meringkaskan pori Mengandung ekstrak witch hazel dan ekstrak wound yang cocok untuk kulit normal-berminyak bermanfaat sebagai anti-irritant, anti acne, dan mencegah inflamasi serta regenarasi kulit. . Cocok untuk kulit normal-berminyak.
Harga : Rp. 28.000,-

πŸ‘‰ Wangi toner ini enak bgt sama kaya FW nya. Kaya ada wangi honey gitu deh. Pas di pake di muka seger. Dan minyak lumayan berkurang.

RATING 4/5
4. DAY CREAM
Cream pagi yang diformulasikan untuk jenis kulit normal-berminyak yang mengandung Honey bee venom untuk mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi serta, Centella asiatica extract (pegagan) untuk perbaikan sel-sel kulit yang rusak, serta mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV. . Cocok untuk kulit normal-berminyak.
Harga : Rp. 44.000,-

πŸ‘‰ Day cream nya ini pas di pakai bikin glowing beauties. Di aku sih cepet meresap. Bisa buat alas bedak juga. Kekurangannya sih kalo siang dikit bikin minyakan di muka aku.

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-4005336719337407", enable_page_level_ads: true }); </script>

RATING 3/5
5. NIGHTCREAM
Cream malam yang diformulasikan untuk jenis kulit normal-berminyak yang mengandung Honey bee venom untuk mencerahkan, mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi serta, Centella asiatica extract (pegagan) untuk perbaikan sel-sel kulit yang rusak. Cocok untuk kulit normal-berminyak.
Harga : Rp. 44.000,- •

πŸ‘‰ Nah kalo night cream larissa ini di pakai langsung bikin wajah glowing dan cerah. Tapi pas bangun minyakan deh mukaku.

RATING 3/5

So far, selama pakai Larissa ini keadaan wajah aku lumayan membaik. Untuk memutihkan sepertinya butuh waktu yang cukup lama lagi. Karena Larissa terbuat dari bahan-bahan alami. Tapi bener-bener buat wajah glowing. Mau foto before after malah lupa ya udah aku jabarkan aja yah..hehe..

REPURCHASE? Maybe NO, soalnya jerawatnya dan bekasnya udah mulai kabur 😁
Oke..segitu review aku. Thanks udah mau baca ya beauties.



Sharing/FriendshipπŸ‘‡
IG : @Ristiyanti1197

No comments:

Post a Comment